Icon
Icon
Icon
Icon
Icon
Icon

~Teratak I-City~

Tuesday, September 6, 2011

Bandar terkotor di planet ini

9/06/2011 08:31:00 PM
0 comments



Dalam mengejar mineral yang berguna manusia cenderung melupakan pentingnya situasi ekologis. Dalam kasus kecerobohan tersebut terus, planet kita dapat segera berubah menjadi lain Mars. Hari ini kita akan mendapatkan kesempatan untuk menemukan salah satu contoh perilaku unthoughtful manusia. Selamat datang Karabash, kota terkotor di planet ini.
Karabash kota yang terletak di wilayah Chelyabinsk ini dihuni oleh 15000 orang. Kota terangsang pada tahun 1822 di lokasi pemukiman Tatar kuno. ’Karabash’ kata ‘kepala hitam’ berarti dalam Tartar sebagai deposito tembaga yang luas itu terletak di sini.
Setelah beberapa dekade pertambangan bijih kota berubah menjadi daerah darurat lingkungan sebagai perusahaan tidak memiliki tanaman sampah sejak awal.
Perusahaan ini memproduksi dan mengusir lebih dari 180 ton gas per tahun yang berubah menjadi hujan asam yang meliputi wilayah yang berdekatan. Banyak debu yang terkandung dalam udara yang membuatnya sulit untuk bernapas. Hujan asam jangan biarkan herbal tumbuh. Setelah tumbuh-tumbuhan hujan dan angin mati mencuci tanah mengubah gunung menjadi batu.
Bagian utama kota mengingatkan desa. Masyarakat setempat menderita penyakit genetik yang berbeda seperti kanker, kelumpuhan otak, kelemahan pikiran, eksim, dll
Karena produksi situasi ekologi lama yang buruk metalurgi ditangguhkan. Salah satu bagian seperlima penduduk kehilangan pekerjaan. Masyarakat melihat krisis yang mendalam dan populasi menurun menjadi 15 000 orang.
 Apakah Anda melihat terricones? Mereka dibentuk oleh lendir yang dibuang di dekat tanaman.
Jangan Anda berpikir bahwa tempat ini menyerupai Planet Merah?
Ini memiliki sungai oranye dan bumi.
Ada kawah di tanah.
 Sulit untuk percaya bahwa tempat tersebut dihuni oleh orang-orang.
Itulah yang hutan biasanya harus terlihat seperti.
Lokasi: Karabash

If You Enjoyed This Post Please Take a Second To Share It.

Stay Connected With Free Updates

Subscribe via Email
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...